Tips Membersihkan Gigi Secara Alami

Share on :
Tips Membersihkan Gigi Secara Alami

Hey sobat blogger. Kali ini saya akan memberikan tips tentang membersihkan gigi secara alami. setiap manusia yang hidup didunia pastinya menginginkan gigi yang putih dan bersih dong. oleh karena itu, banyak manusia yang berusaha untuk mempercantik dirinya salah satunya dengan memutihkan gigi dan tentunya menghapi tahukah kalian semua ? ternyata membrsihkan gigi juga bisa ditempuh dengan menggunakan bahan yangalami dan tentu saja tidak membutuhkan banyak biaya. okelah berikut berbagai tips yang akan saya berikan :

  1. Dengan menggunakan Buah strawberry dan lemon. Caranya dengan menghaluskan buah strawberrydan ditambahkan remasan jeruk lemon. setelah tercamur semua gosokkan kegigi dengan menggunakan sikat gigi. Tapi yang harus digaris bawahi tips ini hanya bisa dilakukan 1 bulan sekali.
  2. Dengan menggunakan baking soda. Caranya sama halnya dengan cara yang saya berikan di step pertama
  3. Permen mengandung Xyllitol
    Selain dengan menggunakan buah dan sayur, untuk memutihkan gigi juga dapat menggunakan permen yang mengandung Xyllitol. Cara memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan permen ini sangat mudah karena sekarang sudah banyak beredar permen yang banyak mengandung Xyllitol. Xyllitol sangat baik untuk gigi, kandungan ini dapat menghilangkan plak dalam mulut dan juga membuang Ph dalam mulut seimbang. Selain itu, xylitol juga membantu memperbanyak produksi air liur yang dapat digunakan sebagai pemutih alami untuk gigi.
  4. Bersiwak
    Bersiwak menggunakan akar atau serat batang tumbuhan merupakan cara Islami yang alami untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Cara siwak ini telah diperkenalkan sejak dulu oleh Nabi Muhammad SAW bahkan disunnahkan untuk dilakukan. Bersiwak ini sama halnya dengan menggunakan benang gigi. Namun efek yang didapat lebih bersih dan menggunakan bahan herbal. Anda bisa membeli serat akar atau batang tumbuhan ini di toko-toko yang menyediakan khusus untuk bersiwak. Jika Anda menerapkan siwak ini secara teratur makan karang pada gigi Anda akan hilang secara alami.
  5. Biji asam kawak
    Anda mungkin sedikit asing dengan biji asam kawak. Tetapi bagaimanapun juga, biji asam kawak ini terbukti efektif dalam menghilangkan karang yang menempel pada gigi Anda. Anda bisa mengambil beberapa biji asam kawak, sangrai lalu tumbuk halus. Setelah halus, Anda dapat menggunakannya sebagai campuran pasta gigi ketika Anda hendak menggosok gigi.

    Nah  itu dia tips tips mudah untuk membersihkan dan memutihkan gigi agar menjadi bersih dan putih. untuk informasi dan tips tips lainya klik disini !!!

    Apabila ada kata kata yang kurang jelas atau pengolahan kata mohon dimaafkan. sekian dan terima kasih

2 komentar on Tips Membersihkan Gigi Secara Alami :

Ari Setya mengatakan... 30 September 2014 pukul 22.28

Coeg sekali (y)

Fitria Utami mengatakan... 13 Desember 2014 pukul 03.50

Terimakasih atas saran yang bapak berikan sangat bermanfaat buat saya :)

Post a Comment and Don't Spam!

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Search